Pusat Berita

/
/
/
Beberapa saran untuk teman-teman yang sering membakar bantalan rol

Pusat Berita

Beberapa saran untuk teman-teman yang sering membakar bantalan rol

[Gambaran Umum]Apa yang harus saya lakukan jika bantalan rol mesin pelet kayu selalu rusak? Bagaimana cara merawat mesin pelet dengan baik dan mengurangi waktu henti untuk perawatan?

Beberapa saran untuk teman-teman yang sering membakar bantalan rol

[Gambaran Umum]Apa yang harus saya lakukan jika bantalan rol mesin pelet kayu selalu rusak? Bagaimana cara merawat mesin pelet dengan baik dan mengurangi waktu henti untuk perawatan?

Detail

Apa yang harus saya lakukan jika bantalan rol mesin pelet kayu selalu rusak? Bagaimana cara merawat mesin pelet dengan baik dan mengurangi waktu henti untuk perawatan?

Keterampilan solusi:

1. Silakan tonton video pembongkaran dan perakitan roller tekanan saham Jinwu (untuk video, silakan hubungi chief engineer Ouyang 15006148218), dan akhirnya perhatikan penyesuaian pengencangan terakhir.

2. Bantalan roller tekanan rusak dalam dua aspek. Yang pertama adalah kekurangan minyak dan burnout. Karakteristiknya adalah bahwa setelah roller tekanan dibongkar, ditemukan bahwa tidak ada minyak di dalamnya, dan dinding bagian dalam cangkang roller tekanan terbakar biru. Yang kedua adalah bahwa bantalan tidak berjalan paralel, yang ditandai dengan fakta bahwa seluruh roller tekanan tidak dikencangkan, yang menyebabkan bantalan Hualan berantakan.

3. Dalam operasi keseluruhan, kami memeriksa pengoperasian peralatan sebagai berikut.

● Buka pintu ruang granulasi, nyalakan motor utama, dan amati apakah ring die bergerak ke atas dan ke bawah, ke kiri dan ke kanan. Jika ada guncangan yang parah, rakitan cincin mati tidak cukup baik, yang akan menyebabkan roller tekanan bergetar parah dan mudah rusak. Cincin mati perlu dipasang kembali. Sambungan internal antara cincin mati, liner film dan poros lubang perlu dibersihkan dan dibersihkan dengan oli. Tidak ada gerinda yang diizinkan di dalam. Jika ada gerinda, gunakan amplas untuk menghaluskannya.

● Perhatikan bahwa tidak ada banyak lubang mati pada cincin mati tanpa pelepasan. Jika ada banyak, Anda perlu membersihkan lubang mati dengan bor listrik. Bersihkan bahan-bahan di ruang pelet setiap hari setelah pulang kerja, dan sapukan sisa minyak pada cincin mati untuk memastikan bahan-bahan di lubang melunak, sehingga bahan dapat diekstrusi pada hari berikutnya.

● Jika lubang mati banyak, perhatikan apakah lubang tanduk cincin mati menjadi lebih kecil. Diperkirakan setelah sekitar 150-250 ton partikel keluar, lubang tanduk perlu di reaming. Jika tekanannya tinggi, suhunya tinggi, dan oli di roller tekanan hilang terlalu cepat, menyebabkan bantalan rol tekanan terbakar.

● Saat memulai dan menjalankan, perhatikan pengisian oli setiap 1-1,5 jam, tambahkan lebih jarang, dan tekan 4-5 kali setiap kali. Jika tidak dilengkapi, roller tekanan kekurangan oli, menyebabkan bantalan terbakar.

● Buka ruang granulasi setiap hari, dan amati di permukaan apakah penutup tekanan roller tekanan longgar, karena roller tekanan adalah rakitan. Setelah ring die berputar, gesekan antara rakitan menyebabkan celah menjadi lebih besar, menghasilkan dua bantalan rol tekanan. Operasi non-paralel menyebabkan flensa bantalan terlepas dan rusak. Umumnya, setelah bekerja dalam 3-4 shift, kami melepas roller tekanan dan menggantinya dengan roller tekanan cadangan yang telah dikencangkan. Rol tekanan yang dilepas dievakuasi untuk mengencangkan pelumasan dan perawatan, dan tunggu 3-4 berikutnya. Perubahan kelas. (Ini sangat penting)

● Gunakan pelumas lithium gemuk suhu tinggi yang mampu menahan 300 derajat tanpa menetes ke roller tekanan. Jika suhu resistansi terlalu rendah, oli akan kehilangan terlalu cepat dan bantalan akan mudah terbakar. Metode deteksi sederhana: ambil minyaknya, bakar dengan korek api, tidak akan meleleh, disebut tidak menetes, itu adalah minyak yang baik.

● Secara umum, granulasinya indah, semakin tinggi outputnya, semakin normal granulatornya, jadi bahan bakunya tidak boleh terlalu kering, atau kering dan basah untuk sementara waktu, yang akan menyebabkan granulasi makan secara tidak normal, dan mesin akan bergetar buruk. Ini akan tenang, ini adalah situs yang buruk, dan juga sangat penting untuk mengontrol tingkat kelembaban.

Kata Kunci:

Scan QR Code dan lihat dengan ponsel

Bacaan Terkait

  • Mobile Site Situs Seluler
Hak cipta Jiangsu Kingwood Industrial Co., Ltd.
www.300.cn IPv6 didukung