Pusat Berita

/
/
/
Pemberitahuan terbaru dari Administrasi Energi Nasional menunjukkan bahwa alih-alih pemanasan gas alam, pemanasan biomassa bersih akan meledak

Pusat Berita

Pemberitahuan terbaru dari Administrasi Energi Nasional menunjukkan bahwa alih-alih pemanasan gas alam, pemanasan biomassa bersih akan meledak

[Gambaran Umum]Menurut isi pemberitahuan, kita dapat melihat bahwa Administrasi Energi Nasional berharap untuk mengetahui situasi pemanasan bersih boiler biomassa saat ini untuk merumuskan arah pengembangan

Pemberitahuan terbaru dari Administrasi Energi Nasional menunjukkan bahwa alih-alih pemanasan gas alam, pemanasan biomassa bersih akan meledak

[Gambaran Umum]Menurut isi pemberitahuan, kita dapat melihat bahwa Administrasi Energi Nasional berharap untuk mengetahui situasi pemanasan bersih boiler biomassa saat ini untuk merumuskan arah pengembangan

Detail

Menurut isi pemberitahuan, kita dapat melihat bahwa Administrasi Energi Nasional berharap untuk mengetahui situasi pemanasan bersih boiler biomassa saat ini untuk merumuskan arah pengembangan industri energi biomassa setelah tahun 2020, dan merumuskan investasi ilmiah dan jelas untuk pengembangan. dari industri energi biomassa. Membangun rute.

Administrasi Energi Nasional dengan jelas menunjukkan dalam pemberitahuan bahwa pemanas boiler biomassa adalah metode pemanasan terbarukan hijau, rendah karbon, bersih dan ekonomis, cocok untuk pemanasan di taman industri kecil dan menengah dan pemanasan perkotaan.

Bobot kalimat ini sangat berat. Pertama, Administrasi Energi Nasional mengakui peran boiler biomassa dalam energi terbarukan; kedua, jelas bahwa penentuan posisi industri energi biomassa harus fokus pada pemanasan kawasan industri dan penduduk perkotaan; akhirnya, ini menunjukkan bahwa Administrasi Energi Nasional kemungkinan akan lebih meningkatkan dukungannya untuk pengembangan pemanas energi bersih berbasis biomassa.
Saat ini, otoritas nasional terkait sedang mengurangi kapasitas industri tenaga batu bara, dan pada dasarnya semua boiler di bawah 30 ton akan dihilangkan. Jika semua gas alam digunakan untuk pemanasan, biaya investasi dan konstruksi akan jauh lebih tinggi. Namun, mengganti boiler berbahan bakar batubara dengan boiler biomassa saat ini merupakan solusi yang paling ekonomis dan layak.

Dalam pemberitahuan tersebut, Administrasi Energi Nasional mengklarifikasi bahwa pemanas boiler biomassa harus fokus pada pemanasan di kawasan industri dan penduduk perkotaan. Kita dapat dengan berani berspekulasi bahwa otoritas nasional yang relevan kemungkinan akan berada di langkah berikutnya di seluruh negeri dan dengan penuh semangat berinvestasi di kawasan industri dan penduduk perkotaan. Dalam hal pemanasan di kota-kota besar dan kecil, promosikan usulan penggantian boiler berbahan bakar batubara dengan boiler biomassa untuk pemanasan.

Dan ini juga bisa diwujudkan dalam notifikasi. "Pemberitahuan" mengharuskan semua daerah untuk mengedepankan kebijakan dan langkah-langkah untuk mempromosikan pengembangan pemanas boiler biomassa sesuai dengan situasi pasokan dan permintaan gas alam lokal, sumber daya biomassa, pasar pemanas, dll., Membangun sistem pemanas yang bersih dan terbarukan di kota dan kota, dan secara aktif mempromosikan pemanasan bersih dengan boiler biomassa Aplikasi di taman industri kecil dan menengah dan kota kecil dan menengah dapat mengurangi konsumsi batubara dan menghemat gas alam.

Sejak negara tersebut menghilangkan dan menutup kapasitas produksi tenaga batu bara yang sudah ketinggalan zaman, sebagian besar daerah telah mengadopsi pemanas gas alam sebagai alternatif. Menurut isi "Pemberitahuan" di atas, kita dapat melihat bahwa Administrasi Energi Nasional berharap untuk mengganti mode alternatif pemanasan gas alam dengan mempromosikan pemanas boiler biomassa. Pengetatan investasi negara dalam pemanasan gas alam jelas merupakan peluang bagus untuk proyek pembangkit listrik biomassa dengan beban pemanas.

Menurut persyaratan "Pemberitahuan", proyek yang dilaporkan kali ini tidak terbatas pada rute teknis. Pada saat yang sama, mereka harus memenuhi standar emisi boiler gas dan harus dioperasikan sebelum 2020. Pada saat yang sama, pembangunan dan pengoperasian proyek yang dilaporkan tidak memerlukan subsidi negara. Menurut persyaratan pelaporan Administrasi Energi Nasional, banyak informasi juga terungkap di sini.

1. Negara mempromosikan pemanasan energi bersih oleh boiler biomassa dan akan mengacu pada standar emisi boiler gas alam. Oleh karena itu, ketika proyek pemanas biomassa dibangun di masa depan, investasi dalam fasilitas perlindungan lingkungan akan lebih ditingkatkan. Jika tidak, penerapan boiler biomassa untuk menggantikan boiler berbahan bakar gas alam dan batubara akan menjadi tidak mungkin signifikan.

2. Alasan mengapa proyek yang dilaporkan harus dioperasikan sebelum akhir tahun 2020, jelas bahwa tahun 2020 merupakan simpul bagi industri energi terbarukan. Menurut berita, akan ada penyesuaian besar dalam subsidi energi terbarukan setelah 2020. Alasan mengapa diperlukan untuk melaporkan bahwa proyek tidak bergantung pada subsidi negara setelah dioperasikan, Administrasi Energi Nasional ingin mengetahui apakah pemanasan biomassa proyek dapat beroperasi secara normal tanpa subsidi.

3. Tidak ada batasan untuk rute teknis dari proyek yang dilaporkan, yang menunjukkan bahwa Administrasi Energi Nasional akan membandingkan secara komprehensif berbagai model pengembangan industri biomassa, sehingga dapat merumuskan rute teknis yang paling ilmiah untuk dipromosikan. Oleh karena itu, model pengembangan industri biomassa akan berubah, dan kemungkinan besar akan berubah dari mendorong kogenerasi biomassa menjadi pemanasan biomassa bersih. Dengan kata lain, pemanasan akan menjadi fokus industri, dan pembangkit listrik akan digunakan sebagai mode tambahan.

Berdasarkan analisis komprehensif di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa alasan mengapa Badan Energi Nasional mengeluarkan nota

Kata Kunci:

Scan QR Code dan lihat dengan ponsel

Bacaan Terkait

  • Mobile Site Situs Seluler
Hak cipta Jiangsu Kingwood Industrial Co., Ltd.
www.300.cn IPv6 didukung